Template Blogger Error di Auto Readmore

wah ini terjadi beberapa menit yang lalu,, termasuk blog yang saya buat untuk tes template jadi tanpa auto readmore,, tampilannya jadi tidak menarik,, apakah yang terjadi pada platform blogger??
 ini contoh tampilan homepage blog saya,,  menurut saya sih lebih mirip postingan di banding homepage,, hhi hhi ,, jadi mirip feed aja nih blog..
Template Blogger Error di Auto Readmore

jadi malas liat homepage begitu. sulit juga kalau blog tanpa auto readmore,, tampilannya sangat kacau sekali,, tidak teratur. jadi pengen buang aja nih blog,, hhi hi,
bahkan ada yang protes di group google,, ya dalam bahasa inggris saya kurang begitu faham sih coba lihat aja gambar berikut,, lihat juga waktunya..
Template Blogger Error di Auto Readmore
saya jadi ikut-ikutan komen,, karena saya kesal dengan hal itu,, apakah ini aturan baru blogger menonaktifkan auto readmore ??? tanya pada siapa toh dari pihak blogger belum balas pesan yang barusan saya kirim tentang klaim auto readmore ini,,.
dan ada satu lagi yang klaim tapi ini posting di forum ads-id dulu sering aktif sih dari forum ini,, tadi juga kebetulan buka akun eh dapet hal yang sama ini keluhannya liat gambar di bawah..
Template Blogger Error di Auto Readmore

ternyata bukan hanya saya yang mengalami hal yang sama,, untung pada blog ini belum terjadi apa-apa..
baru kali ini saya ngalamin,, kirain kode html yang saya edit salah eh ternyata dari pihak bloggernya sendiri entah bagai mana solusinya,, saya juga lagi berfikir,,

Apakah ada hubungannya dengan alogaritma google terbaru (mobile friendly)???

mohon maaf jika artikel ini tidak bermanfaat,, karena dalam artikel ini saya hanya menyalurkan kekesalan saya..
LihatTutupKomentar
Cancel