PTC Bitcoin Gratis jackpot 0.01 BTC Setiap Hari

GRATIS 0.01-0.02 BITCOIN SETIAP HARI

Hello kawan kali ini saya akan menambahkan label bitcoin dan selanjutnya saya juga akan menambahkan label Dollar Hunter, yaps yang bosen di rumah ga ada kerjaan laen mending kita manfaatkan internet jadi sumber penghasilan, ya walaupun gak seberapa saat mulai pertama kali tapi jangan nyerah dapat uang dari internet gak mudah loh,.

Oke langsung saja saya akan memperkenalkan situs yang memberikan anda 0.01 BTC perhari,, yaps dengan sistem PTC situs ini terbilang membayar mahal para membernya ya guys, tentu bukan hasil dari cuma liat ads yang terhitung mundur dari 10 detik sampai muncul verifikasi untuk mendapatkan satoshi, yang bikin saya tergiur untuk bergabung di situs ini adalah jackpotnya guys, 0.01 BTC / hari lho, lumayan bikin nambah penghasilan untuk invest ke situs yang lain,.

Seperti yang kalian lihat gambar diatas jackpot diberikan setiap hari bahkan ada yang sampai 0.02 BTC, yaps cuma memperbanyak surf ads yang ada di situs tersebut.

lalu bagaimana cara mendapatkannya, oke guys ga perlu basa basi lagi deh langsung saja menuju TKP.

Cara Mendapat Kesempatan Memenangkan 0.01-0.02 BTC

  1. siapkan address BTC anda dan email untuk mendaftar DISINI
  2. lalu lihat gambar paling atas masukan address BTC agan teris klik Get Bitcoin
  3. Surf Ads yang ada di situs tersebut
Nah untuk kali ini mungkin situs itu aja ya guys, nanti saya akan tambahkan juga informasi PTC dan HYIP yang terbukti membayar, jadi jangan kemana-mana tunggu updatean dari saya guys.
LihatTutupKomentar
Cancel